li

Manfaat Bermain sepak bola

Senin, 24 September 20120 komentar


Saat ini, media kita terus-menerus mengingatkan sebuah bom waktu kesehatan yang akan meledak saat ini yaitu banyak anak-anak tidak cukup aktif.

Kaum muda sekarang memiliki banyak pilihan yang bersaing untuk menarik perhatian mereka dimana pilihan tersebut bisa mengakibatkan gaya hidup lesu seperti komputer, permainan video dan beberapa saluran televisi.

Sepak bola adalah permainan indah yang dimainkan oleh jutaan gadis dan anak laki-laki (umur 6 sampai 18) diberbagai benua, baik di pantai Rio, jalan-jalan kota besar atau taman lokal, Anda akan menemukan seseorang menendang bola.

Dalam masyarakat hari ini, telah terjadi pergeseran untuk berlatih sepak bola lebih terorganisir untuk pemain muda kita. Lewatlah sudah hari bermain bola di jalan-jalan penuh dengan mobil dan dihalaman rumput rumah mereka.

Memiliki pendekatan yang lebih terstruktur ada baik dan buruknya.

Dalam klub, pemain-pemain muda menikmati pelatihan dan dengan arahan pelatih yang menunjukkan cara yang benar untuk mengembangkan keterampilan mereka dari pemula hingga menjadi pemain proffesional.

Namun sesi pelatihan terstruktur sering terbatas oleh waktu karena hanya untuk beberapa jam seminggu, lalu apa yang anak-anak lakukan ketika latihan berakhir?

Mempersiapkan anak Anda untuk berpartisipasi di sekolah atau klub sepak bola lokal dapat membawa manfaat besar untuk Anda dan anak Anda. Sepakbola dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri anak Anda-yang mengarah pada kinerja mereka.

Sepakbola bukan hanya soal pertandingan, tidak jarang kemampuan anak di sekolah dapat meningkat karena bermain sepakbola.

Studi menunjukkan bahwa anak-anak muda yang terlibat dalam sepak bola pada tahap awal menumbuhkan sikap yang sehat terhadap permainan dan sikap ini berlanjut sampai mereka menjadi dewasa.

Nomor satu alasan mengapa anak-anak bermain sepak bola adalah untuk bersenang-senang, jika sepak bola itu menyenangkan maka para pemain ingin terus bermain. Manfaat ini meningkatkan kemampuan mereka untuk mengurangi risiko terkena penyakit.

Dalam dunia sekarang ini, sepakbola telah memiliki pelatih yang rela memberikan waktu untuk melatih tim sepakbola anak-anak maupun remaja.

Saat ini
anak-anak yg bermain sepak bola pada usia 6 sampai 11 biasanya ingin bersenang-senang, bermain dengan lapangan kecil seperti 4 / 4 tanpa perlu menghitung berapa goal yg tercipta.

Terima kasih kepada sepak bola karena mendorong anak-anak untuk berolahraga secara teratur, banyak faktor risiko yang berhubungan dengan penyakit jantung seperti obesitas dan diabetes dapat dikurangi secara signifikan. Sudah jelas bahwa obesitas telah meningkat lebih dari 50% sejak tahun 1976, dan hal ini benar-benar menakutkan.

Mempersiapkan anak Anda terlibat dalam sepakbola, bukan hanya meningkatkan kesehatan mereka.

Manfaat sosial, seperti bergaul dengan orang lain, bekerja sebagai sebuah tim, memberikan kontribusi melalui upaya individu untuk tujuan bersama, tahu pasang dan surut, pilih satu sama lain, kompetisi, berusaha untuk menjadi yang terbaik, untuk mendapatkan dukungan dan membantu yang lain.

Keterampilan anak-anak belajar bermain sepak bola dapat ditransfer ke kehidupan dewasa.
Keterampilan seperti interaksi sosial, membentuk hubungan, penetapan tujuan, kepemimpinan dan komitmen.

Semua orang muda tidak peduli apa tingkat kompetensi mereka harus didorong untuk memainkan olahraga, tidak hanya sepak bola, yang manfaatnya akan mereka rasakan dikemudian hari.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bloge Wong Balot's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger